Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Boltim · 4 Jun 2022 22:50 WITA

Buka Musda KNPI, ini Harapan Bupati Sachrul Bagi Pemuda Boltim


 Buka Musda KNPI, ini Harapan Bupati Sachrul Bagi Pemuda Boltim Perbesar

KANAL BOLTIM – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Boltim resmi digelar, Sabtu 04 Juni 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Villa Tobongon, Kecamatan Modayag ini dibuka langsung, Bupati Sam Sachrul Mamonto S. Sos, M.Si.

Lewat sambutannya Sachrul menyampaikan, bahwa KNPI merupakan wadah organisasi yang lahir dari rahim pergerakan pemuda, sehingga harus punya manfaat di tengah tatanan kehidupan.

“Sebagai wadah berhimpun semua pemuda KNPI harus benar-benar bermanfaat, harus ada perubahan yang dilakukan. Disamping itu, KNPI juga harus mendorong  program-program pemerintah,” kata Bupati Sachrul.

Ia pun berharap, agar pemuda di Boltim bisa memiliki karakter kepemimpinan yang hebat dan menjadi garda terdepan dalam pembangunan daerah.

“Siapapun pemimpin yang lahir di Musda, harus menjadi cermin pergerakan pemuda di Boltim dan harus menjadi garda terdepan pembangunan di Boltim,” ujarnya.

“KNPI harus berkolaborasi dengan pemerintah, KNPI juga bisa mengkritisi pemerintah, tapi harus disertai dengan ide-ide solutif bagi pembangunan daerah,” sambungnya lagi.

Turut hadir dalam kegiatan, DPD I KNPI Sulawesi Utara (Sulut), Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan sejumlah Pimpinan (OPD) lingkup Pemkab Boltim. (arm)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Boltim Ikuti Verifikasi Lapangan Hybird Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 dilaksanakan Secara Virtual

31 Mei 2023 - 18:33 WITA

Kabupaten Layak Anak

Rahman Hulalata Wakili Bupati Hadiri Pelantikan BKMT Boltim

7 Februari 2023 - 18:42 WITA

Bupati Sachrul Minta OPD Kooperatif Saat Pemeriksaan BPK

6 Februari 2023 - 18:30 WITA

Pasar Murah SPHP Akan Digelar di Kecamatan Kotabunan

6 Februari 2023 - 18:27 WITA

Bupati Boltim Terima Gelar Datung Banua Saat Hadiri Upacara Adat Tulude

4 Februari 2023 - 08:37 WITA

Upacara Adat Tulude Desa Jiko Belanga Sukses Digelar

3 Februari 2023 - 22:35 WITA

Trending di Kanal Boltim