Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Bolsel · 1 Apr 2024 17:31 WITA

Pemda Bolsel Gelar Gerakan Pangan Murah


 Pemda Bolsel Gelar Gerakan Pangan Murah Perbesar

KANAL BOLSEL – Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Selatan melaksanakan Gerakan Pangan Murah (GPM), kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si. dan didampingi oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid yang dilaksanakan di alun – alun Lapangan Molibagu, Senin (01/04/2024).

Adapun acara ini dihadiri oleh Kejari Kota Kotamobagu Elwin A. Kahar, S.H, M.H. Kapolres Bolsel Akbp Indra Wahyu Majid, SIK. Ketua DPRD Ir. Arifin Olii dan Forkopimda serta masyarakat yang antusias dalam belanja di Gerakan Pangan Murah.

Sebelum membuka kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati mengikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan jelang idul fitri 2024 tingkat provinsi secara virtual.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan kegiatan ini dapat menjadi media efektif untuk mengendalikan stabilisasi harga dan mengendalikan inflasi di daerah.

“Kepada Pemprov Sulawesi Utara dan juga Kantor Bulog Sub Divre Bolmong saya ucapkan terima kasih banyak, karena sudah membantu melaksanakan gerakan pasar murah ini. Semoga kegiatan ini akan dilaksanakan disetiap kecamatan yang ada di Bolssl,” Ungkap Iskandar.

Selanjutnya, saya menghimbau kepada masyarakat yang saat ini sudah memadati tempat ini agar dapat menjaga ketertiban dan jangan saling berdesakan. Adapun bahan yang dijual yaitu beras, minyak goreng dan gula pasir.

“Mari kita jaga ketertiban kegiatan pangan murah ini, janganlah saling berdesak – desakan supaya tidak ada yang terjatuh sampai terinjak, terutama bagi yang sudah berusia lansia,” tutup Bupati. (mep)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pemkab Bolsel Berhasil Raih WTP Ke-10 Berturut-turut

3 Mei 2024 - 22:27 WITA

Pemkab Bolsel Gelar Sosialisasi SPIP Demi Perkuat Sistem Pengendalian

2 Mei 2024 - 15:24 WITA

Bupati Iskandar Kamaru Jadi Irup Peringatan Hardiknas, Sampaikan Terima Kasih Kepada Para Guru

2 Mei 2024 - 11:20 WITA

Sekda Bolsel Hadiri Musrenbang RPJPD 2025-2045 dan Musrenbang RKPD Sulut 2025

24 April 2024 - 22:28 WITA

Bupati Iskandar Kamaru Pimpin Apel Perdana ASN Bolsel

16 April 2024 - 16:00 WITA

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru Serahkan SK 290 PPPK 2023

5 April 2024 - 17:51 WITA

Trending di Kanal Bolsel