Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Kanal Bolmong · 1 Apr 2023 23:45 WITA

Disela Kegiatan Taraweh Bupati Limi dan Masyarkat, Ketua TP-PKK Bolmong Beri Santunan ke 20 Anak Yatim Piatu


 Disela Kegiatan Taraweh Bupati Limi dan Masyarkat, Ketua TP-PKK Bolmong Beri Santunan ke 20 Anak Yatim Piatu Perbesar

KANAL BOLMONG — Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit kembali melakukan Sholat Isya dan Taraweh bersama dengan masyarakat untuk ke 2 kalinya di Masjid Al Mukhlisin Desa Kopandakan Dua Kecamatan Lolayan. Sebelumnya, Pj Bupati juga melakukan hal yang sama di Desa Otam Kecamatan Passi Barat.

Dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Bolmong, dan sebagai penceramah mantan Kakanwil Kemenag Gorontalo dan Sulteng DR. Rusman Langke, Pimpinan OPD, Camat Lolayan dan Sangadi.

Limi mengatakan, kegiatan sholat taraweh bersama masyarakat ini sebagai bentuk silaturahmi antar pemerimtah dengan masyarakat. “Walaupun saya sudah mengunjungi semua desa yang ada. Namun tidak ada salahnya saya datang bersilaturahmi kembali. Terlebih di momentum bulan suci Ramadhan,” ujar Limi, Sabtu 01 April 2023.

Pada kesempatan ini, Limi menyampaikan berbagai keberhasilan yang dicapai selama 10 bulan menjabat sebagai penjabat bupati. Diantara keberhasilan tersebut yaitu turunnya jumlah kasus stunting di Kab.Bolmong dari 117 kasus menjadi 104 kasus. “Kedepannya pemerintah daerah bersama dengan tim penggerak PKK kabupaten akan turun ke desa-desa. Agar supaya tidak ada lagi anak-anak kita yang kekurangan gizi,” kata Limi.

Sembari menambahkan, pertumbuhan ekonomi mengalami peningkatan dari sebelumnya 3 persen lebih usai pandemi Covid-19 menjadi 5,3 persen. Limi juga berpesan, di bulan Ramadhan ini, kondusifitas daerah terus dijaga agar pembangunan daerah dapat berjalan dengan lancar.

Diselela-sela kegiatan taraweh bersama dengan masyarakat Kopandakan II, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas menyerahkan bantuan kepada 20 orang anak yatim piatu di Kecamatan Lolayan. (san)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Resmi Dilantik, Ratusan PKD se Bolmong Siap Sukseskan Pilkada

3 Juni 2024 - 04:58 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Bersama Dinkes Sambut Kunjungan Kerja dari NLR Alliance Office

31 Mei 2024 - 20:46 WITA

Pj Bupati Bolmong dan Istri Disambut Itum-Itum, Tari Kabela dan Tuitan saat Menuju Rumah Dinas

29 Mei 2024 - 20:52 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Paparkan Hasil Kinerja Percepatan Penurunan Stunting

28 Mei 2024 - 20:36 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Paparkan Hasil Kinerja Percepatan Penurunan Stunting

dr. Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi utara

22 Mei 2024 - 20:41 WITA

dr. Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi utara

Dimasa Kepemimpinan Bupati Limi, Presiden Jokowi Resmikan Bandara Kabupaten Bolmong

26 Maret 2024 - 17:58 WITA

Trending di Kanal Bolmong