Menu

Mode Gelap

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasi Datun pada Kejari Kotamobagu

Editor:
Kamis, 18 Agustus 2022, 13:23 WITA

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasi Datun pada Kejari KotamobaguPerbesar

KanalKota-Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu (Kamis, 18/08/2022) sekira pukul 11.00 wib melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru yaitu Mariska J.S Kandou, SH.MH. sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara.

Sebelumnya kasubsie intelejen di Kejari Tomohon.

Pelantikan ini merupakan pelaksanaan dari Keputusan Jaksa Agung. Dimana Mutasi maupun Promosi adalah suatu hal yang wajar dari dinamika organisasi yang harus diselenggarakan secara terus menerus tidak terkecuali kejaksaan, sebagai kesiapan dalam menghadapi perkembangan penegakan hukum yang semakin kompleks

Mutasi dan promosi di suatu organisasi agar dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, selain juga merupakan bagian dari pola pembinaan karier bagi pegawai, yang diharapkan bermuara kepada peningkatan pelayanan kejaksaan terhadap masyarakat.

Jabatan adalah amanah, yaitu dari masyarakat, pemerintah dan Tuhan, sehingga harus dipertanggungjawabkan baik kepada masyarakat, pemerintah maupun dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Jabatan bukan untuk dinikmati, tetapi merupakan amanah yang wajib dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sebagai wujud nyata bentuk pertanggungjawaban,” pesan Kejari Kotamobagu Elwin A Khahar,SH.MH dalam amabatnya saat pelantikan.

“Jaga dan peliharalah amanah yang telah dipercayakan pimpinan Kejaksaan kepada Saudara, agar saudara senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab, bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi,” terang Elwin menambahkan.

Disamping kata Papa Maykha -sapaan akrab Elwin, pejabat yang baru dilantik dapat mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi, serta melakukan “sinergi” dengan seluruh bidang dilingkungan Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

Sehingga turut serta ambil bagian dalam rangka menciptakan zona integritas menuju WBK dan WBBM harapnya.(san)

Artikel ini telah dibaca 266 kali

Baca Berita Lainnya

Wali Kota Didampingi Sekda dan Para Asisten Bersilaturhami ke Kejari Kotamobagu

2 Oktober 2023 - 11:28 WITA

Dinas PUPR Pacu Revisi RTRW Kotamobagu

22 September 2023 - 18:33 WITA

Wakil Wali Kota Kotamobagu Terima Ucapan Selamat Purna Tugas dari Pimpinan OPD

22 September 2023 - 15:41 WITA

Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Terakhir sebelum Purna Tugas

22 September 2023 - 10:38 WITA

Target Penyelesaian LHP BPK Oleh Inspektorat Kotamobagu Diatas 90 Persen

21 September 2023 - 18:29 WITA

RSUD Kotamobagu Jamin Kemudahan Pelayanan JKN Bagi Pasien

20 September 2023 - 15:46 WITA

Trending diKanal Kotamobagu