Menu

Mode Gelap

Vaksinasi Serentak di Sulut Dipantau Presiden Jokowi, Salasatunya di Boltim

Editor:
Jumat, 25 Februari 2022, 20:40 WITA

Vaksinasi Serentak di Sulut Dipantau Presiden Jokowi, Salasatunya di BoltimPerbesar

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara serentak di lima belas kabupaten/kota se Provinsi Sulawesi Utara dipantau presiden Jokowi secara virtual.

Termasuk juga di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur sendiri, pyang elaksanaan kegiatan ini digelar di Kantor Bupati Boltim, Jumat 25 Februari 2022.

Kegiatan dihadiri langsung Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, unsur Forkopimda, Sekda Boltim, para asisten serta sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Boltim.

Tercatat sejumlah 450 peserta yang ikut dalam vaksinasi ini. Jumlah tersebut sudah termasuk para siswa dan siswi sejumlah sekolah di wilayah Boltim.

“Jumlah masyarakat yang divaksinasi sudah cukup tinggi. Sampai saat ini pun masih ada yang berdatangan,” kata Sachrul di sela-sela proses vaksinasi.

Tidak terkecuali dengan masyarakat lanjut usia sebagai salah satu sasaran juga sangat antusias untuk mendapatkan suntikan vaksin.

“Untuk lansia juga cukup banyak. Namun tentunya sebelum divaksin mereka masih akan melalui tahap screnning oleh tim medis,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Berita Lainnya

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Limi Mokodompit Gelar Tabur Bunga

10 November 2023 - 16:02 WITA

PJ Bupati Bolmong Limi Mokodompit resmi buka Kegiatan Jambore Pemuda KNPI Bolmong

8 November 2023 - 20:37 WITA

Ditangan Limi Mokodompit Bolmong Terima Diganjar Insentif Fiskal 9,1 Milliar dari Kemenkeu dan Kemendagri

6 November 2023 - 16:06 WITA

Dampingi Gubernur Olly, Bupati Limi Mokodompit Hadiri Perayaan Hari P/KB Sinode GMIBM di Desa Wineru

3 November 2023 - 16:17 WITA

Bupati Limi Mokodompit Hadiri Kegiatan Ramah Tamah Bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara

23 Oktober 2023 - 22:39 WITA

Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit, menghadiri kegiatan ramah tamah bersama dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara, Dr. Andi Muhammad Taufik, SH MH CGCAE, didampingi Ketua Ikatan Adyaksa Darmakarini (IAD) wilayah Sulut Nyonya. Maemunah Andi Muhamad Taufik bertempat di Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Senin 23 Oktober 2023. Dalam sambutannya, Kajati Sulut Andi Muhamad Taufik menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan dari para Kepala Daerah dan unsur Forkopimda se-Bolmong Raya dalam agenda kunjungan kerjanya.

Pj. Wali Kota Asripan Nani Dampingi Wagub Steven Kandouw Hadiri Giat Jalan Sehat dan Tinjau Pelaksanaan GPM

22 Oktober 2023 - 17:26 WITA

Trending diAdvertorial