Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Advertorial · 19 Apr 2023 19:40 WITA

Sambut Rombongan Safari Ramadhan Pemprov Sulut, Wagub Steven Puji Kinerja Bupati Limi


 Sambut Rombongan Safari Ramadhan Pemprov Sulut, Wagub Steven Puji Kinerja Bupati Limi Perbesar

WAKIL Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven OE Kandouw, mewakili Gubernur Olly Dondokambey, bersama rombongan pejabat Pemrov Sulut lakukan safari ramadhan di kabupaten Bolmong, tepatnya di desa Otam, Kecamatan Passi Barat, Rabu 19 April 2023. Rombongan Wagub Steven OE Kandou, didampingi oleh Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, Ketua TP PKK Bolmong Iryanti Uswanas Mokodompit, Sekretaris daerah Tahlis Gallang, jajaran pimpinan OPD Pemkab Bolmong Ketua DPRD Welty Komaling, dan Forkopimda Bolmong.

Hadir juga mendampingi Wagub, Sekretaris Provinsi, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Mantan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepardjo Mokoagow, Mantan Wakil Bupati Yanny Roni Tuuk Sth, Bupati Minahasa Selatan, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Anggota DPRD Provinsi Sulut James Tuuk dan pimpinan OPD Pemrov Sulut, serta Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA. Hadir pula Staf khusus Bupati, dan masyarakat Otam bersatu. Usai buka puasa bersama, dilanjutkan acara seremonial dan penyerahan bantuan beras pangan dari pemerintah dan Pemrov Sulut.

Dalam sambutan Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM menyampaikan Sebagai pemerintah kabupaten dan masyarakat Bolmong, ucapkan terima kasih yang sebanyak – banyaknya kepada Wakil Gubernur Sulut dan rombongan yang sudah datang berbagi kasih dengan masyarakat Bolmong, terutama masyarakat Otam bersatu. “Sebelum pak Wagub datang kami sudah berbuka puasa dan laksanakan sholat magrib. Alhamdulillah masyarakat Otam bersatu sangat terbantu sebab jualan takjil habis dibeli oleh pengunjung yang datang dimomen Safari Ramadhan ini,” kata Limi.

Ini kata Limi, wujud kasih sayang Pemerintah terhadap masyarakat Bolmong. “Seperti disetiap kesempatan pak gubernur selalu katakan pemimpin itu ada dua hal bagimana menyenangkan masyarakat dan mensejahterakan. Hari ini sebagai bukti perhatian pemerintah daerah dilaksanakannya Safari Ramadhan dengan menguntungkan UKM dan tujuan pemerintah itu,” jelas Limi.

Lanjut Limi, kehadiran pemrov Sulut dan pemkab Bolmong, tidak hanya untuk silaturahmi dan safari ramadhan saja. Tapi juga menyerahkan bantuan beras pangan dan bantuan dana hibah dari pemrov sulut. “Sekali lagi saya Ucapkan terima kasih kepada wagub sulut karena telah menyerahkan bantuan kepada masyarakat Otam bersatu,” katanya.

Diakhir sambutannya, ia kembali ucapkan terima kasih kepada Wagub Steven OE Kandouw, yang telah hadir ditempat ini mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Pada kesempatan itu, Wagub Sulut Steven OE Kandou, menyampaikan permohonan maaf dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ditempat ini, dikarenakan ada tugas luar yang tidak bisa diwakili. “Sehingga saya diberikan tugas oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, untuk dapat hadir pada safari Ramadhan di Bolmong,” katanya.

Kata dia, Selain Bolmong, ia terlebih dahulu Safari Ramadhan di kabupaten Bolsel, selanjutnya di kota Kotamobagu. Ia mengatakan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan menjaga hubungan antara pemerintah provinsi dan kabupaten dengan tentu saling berkoordinasi.

Supaya masyarakat tau pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat. Utama menjaga persaudaraan, keamanan dan kedamaian di tanah Totabuan. “Atas nama Gubernur Sulut, mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, kepada umat muslim di Bolmong raya,” tutupnya. (advetorial)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Bolsel Hadiri Paripurna Penetapan Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2023

11 Juni 2024 - 21:28 WITA

Jadi Irup Peringatan Hari Lahir Pancasila, Pj Wali Kota Kotamobagu Bacakan Pidato Kepala BPIP RI

1 Juni 2024 - 14:05 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Bersama Dinkes Sambut Kunjungan Kerja dari NLR Alliance Office

31 Mei 2024 - 20:46 WITA

Pj Bupati Bolmong dan Istri Disambut Itum-Itum, Tari Kabela dan Tuitan saat Menuju Rumah Dinas

29 Mei 2024 - 20:52 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Paparkan Hasil Kinerja Percepatan Penurunan Stunting

28 Mei 2024 - 20:36 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Paparkan Hasil Kinerja Percepatan Penurunan Stunting

dr. Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi utara

22 Mei 2024 - 20:41 WITA

dr. Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi utara
Trending di Advertorial