Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Advertorial · 22 Mar 2024 22:54 WITA

Safari Ramadhan di Bolmong Disambut Bupati Limi Mokodompit, Wagub Steven Kandouw Serahkan Bantuan PERKASA


 Safari Ramadhan di Bolmong Disambut Bupati Limi Mokodompit, Wagub Steven Kandouw Serahkan Bantuan PERKASA Perbesar

BOLMONG – Pemprov Sulut dipimpin Wakil Gubernur Steven Kandouw berkunjung ke Desa Tungoi II Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow dan disambut Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM, Jumat (22/03/2024).Kegiatan yang merupakan agenda kerja Pemprov Sulut dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah/2024.

Bupati Limi memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemprov Sulut yang telah memilih bolmong sebagai salah satu lokasi safari ramadhan.

“Tentunya kunjungan pak wakil gubernur memberikan nuansa tersendiri bagi kami warga bolmong dan juga menjadi berkah bagi kita semua di bulan yang suci ini. Sekali lagi terimaksih kepada Pemprov Sulut terlebih khusus kepada pak gubernur dan wakil gubernur, “ucap Limi.Ditempat yang sama Wagub mengungkapkan rasa syukur dapat bersama-sama dengan masyarakat dan Pemda Bolmong beserta Forkopimda.

“Tidak ada kata lain adalah alhamdulillah saya boleh diterima masyarakat di sini. Saya diminta pesan untuk tidak usah panjang-panjang, namun dengan berkat Ilahi yang kita terima  selama 1 bulan ini, bagaimana untuk introspeksi, good looking berkaca diri dan ketiga adalah, kontemplasi (merenung) membenahi kekurangan untuk iman dan takwa terutama tindakan. Apalah arti manfaat dari kegiatan seperti ini, kalau hanya sebatas seremonial saja jika masih tidak ada damai, saling tidak menghargai menghormati,” terangnya.

Kalau kita sudah tidak saling menghormati, bohong semua cuma lips service semua ibadah kita tidak ada gunanya. Apalagi sekarang ada media sosial (Medsos) dengan memakai nama lain menghujat orang lain, banyak yang tidak bisa melihat kesuksesan dan prestasi orang lain. Ini namanya toxic people (manusia racun) ini yang bahaya dan harus berkaca diri selama satu bulan ini dari semua kelakuan kita semua dan jangan jadi orang munafik. Baik dalam beragama, tapi kita ternyata menjadi musuh bagi sesama kita,” pesan Wagub Kandouw Ia juga berpesan agar bolmong jangan sampai tertinggal dalam pendidikan.

Mari kita dorong agar tidak mundur dalam dunia pendidikan. Hal ini dulu kita under line pendidikan, selain adanya bantuan program dari bapak Gubernur Olly Dondokambey berupa program jaminan PERKASA bagi para pekerja keagamaan, juga untuk 3 masjid di Desa Tungoi saya bantu secara pribadi 25 juta per masjid,” pungkas Wagub. (ADVERTORIAL)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Dimasa Kepemimpinan Bupati Limi, Presiden Jokowi Resmikan Bandara Kabupaten Bolmong

26 Maret 2024 - 17:58 WITA

Usai Lantik Pengurus FKUB Bolmong, Bupati Gelar Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan

25 Maret 2024 - 22:57 WITA

Berlangsung Khidmat, Bupati Limi Mokodompit Pimpin Upacara HUT ke 70 Bolmong

25 Maret 2024 - 20:14 WITA

Bupati Bolsel Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

19 Maret 2024 - 16:42 WITA

Ketua Dekot Kotamobagu, Meyddi Makalalag Dampingi Pj Wali Kota Terima Piala Adipura

5 Maret 2024 - 22:52 WITA

Bupati dan Wabup Bolsel Serahkan LKPD Unaudited TA 2023 Ke BPK RI Perwakilan Sulut

5 Maret 2024 - 22:42 WITA

Trending di Advertorial