Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Advertorial · 22 Agu 2023 23:06 WITA

Rangkaian Kegiatan HUT ke 78 RI di Kotamobagu Ditutup Konser Gebyar Kemerdekaan


 Rangkaian Kegiatan HUT ke 78 RI di Kotamobagu Ditutup Konser Gebyar Kemerdekaan Perbesar

KANAL ADVERTORIAL – Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia di Kota Kotamobagu resmi berakhir.

Kegiatan ditutup dengan pelaksanaan Pesta Rakyat yang dikemas dalam Konser Gebyar Kemerdekaan di Lapangan Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Selasa (22/8).

Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan, Pesta Rakyat yang digelar oleh pemerintah daerah tersebut, merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 78 di Kota Kotamobagu.

“Tentu malam ini adalah rangkaian 17 Agustus yang telah kita mulai dari sebelum hingga puncak peringatan HUT Kemerdekaan dan Pesta rakyat ini dilaksanakan untuk kita bergembira, karena saat ini telah berada di 78 tahun kemerdekaan Republik Indonesia tidak terkecuali kita yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Tatong.

Pada kesempatan dirinya menyampaikan apresiasi kepada  Forkopimda yang telah banyak terlibat dalam rangkaian kegiatan semarak HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

“Terima kasih untuk Forkopimda atas kebersamaannya dalam menyemarakkan hari kemerdekaan, mulai dari rangkaian sebelum hingga puncak peringatan disusul pesta rakyat pada malam ini,” ucapnya.

Tidak lupa pula, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut meramaikan rangkaian kegiatan semarak HUT Kemerdekaan.

“Terima kasih juga masyarakat Kotamobagu terkhusus keluarga Kombes Andri Setiawan bersama istri Putri Rezeki Kasad Mondo Pangemanan yang telah menghadirkan Viki Salamor di tempat ini untuk memeriahkan pesta rakyat,” ucap Tatong.

Diakhiri sambutan, Tatong pun mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk memeriahkan Pesta Rakyat dengan penuh sukacita dan kegembiraan.

“Mari kita ikuti pesta rakyat malam ini dengan penuh sukacita dan kegembiraan karena masih bisa menghirup udara kemerdekaan hingga ke 78 tahun. Kemerdekaan ini harus kita manfaatkan untuk menjaga kebersamaan dan keutuhan dalam bermasyarakat dan bernegara. Terus berjuang, terus berkarya dan terus berdoa untuk Kota Kotamobagu yang lebih baik,” pungkasnya.

Mengusung tema Terus Berjuang untuk Kotamobagu Maju, Konser Gebyar Kemerdekaan ini dimeriahkan artis ibu kota Vicky Salamor serta penampilan Gorapu Group.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, unsur Forkopimda, pimpinan dan anggota DPRD, pimpinan BUMN/BUMD, para sponsor, Sekda, para asisten serta seluruh pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu. (Advertorial)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Bolsel Hadiri Paripurna Penetapan Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2023

11 Juni 2024 - 21:28 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Bersama Dinkes Sambut Kunjungan Kerja dari NLR Alliance Office

31 Mei 2024 - 20:46 WITA

Pj Bupati Bolmong dan Istri Disambut Itum-Itum, Tari Kabela dan Tuitan saat Menuju Rumah Dinas

29 Mei 2024 - 20:52 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Paparkan Hasil Kinerja Percepatan Penurunan Stunting

28 Mei 2024 - 20:36 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Paparkan Hasil Kinerja Percepatan Penurunan Stunting

dr. Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi utara

22 Mei 2024 - 20:41 WITA

dr. Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi utara

Asripan Nani Membuka Dengan Resmi Turnamen Sepakbola Walikota Cup Tahun 2024

18 Mei 2024 - 17:24 WITA

Trending di Advertorial