Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Advertorial · 31 Jan 2024 15:26 WITA

Pj Wali Kota Kotamobagu Berkunjung ke Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1


 Pj Wali Kota Kotamobagu Berkunjung ke Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1 Perbesar

KANAL ADVERTORIAL – Untuk menata sistem irigasi di Kota Kotamobagu, Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si berkunjung ke Manado.

Pj Wali Kota Kotamobagu dan rombongan melakukan audiens bersama Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Ir. Sugeng Harianto, M.Si, M.T dan jajarannya.

Pertemuan ini berlangsung di Kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, yang merupakan bagian dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air – Manado, pada Rabu, 31 Januari 2024.

Dalam audiens yang berfokus pada wilayah irigasi, Pj. Wali Kota Kotamobagu dan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, membahas sejumlah isu terkait daerah irigasi di Kota Kotamobagu.

Pemerintah Kota Kotamobagu bersama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia bekerja sama untuk mengatasi permasalahan dan meningkatkan kualitas pelayanan di sektor ini.

“Hari ini, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Bapak. Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., melaksanakan audiens dengan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Bapak Ir. Sugeng Harianto, M.Si., M.T dan jajaran, dalam rangka membahas tentang daerah irigasi yang merupakan kewenangannya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, yang berada di wilayah Kota Kotamobagu.” terang Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy. N. Mokodongan, ST., ME.

Claudy menjelaskan, pertemuan ini juga membahas perkembangan terbaru mengenai sejumlah wilayah daerah irigasi di dataran Kota yang kini telah menjadi pemukiman penduduk di Kota Kotamobagu.

Dengan dialog intensif antara pihak berwenang, diharapkan solusi dan langkah-langkah strategis dapat dirumuskan untuk memastikan keberlanjutan dan keberhasilan pengelolaan daerah irigasi.

Turut hadir dalam pertemuan ini adalah Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy. N. Mokodongan, ST., ME, Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Ir. Sugeng Harianto, M.Si., M.T., Asisten 2 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., Asisten 3 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu. (arm/adv)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Berlangsung Khidmat, Bupati Limi Mokodompit Pimpin Upacara HUT ke 70 Bolmong

25 Maret 2024 - 20:14 WITA

Safari Ramadhan di Bolmong Disambut Bupati Limi Mokodompit, Wagub Steven Kandouw Serahkan Bantuan PERKASA

22 Maret 2024 - 22:54 WITA

Bupati Bolsel Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

19 Maret 2024 - 16:42 WITA

Ketua Dekot Kotamobagu, Meyddi Makalalag Dampingi Pj Wali Kota Terima Piala Adipura

5 Maret 2024 - 22:52 WITA

Bupati dan Wabup Bolsel Serahkan LKPD Unaudited TA 2023 Ke BPK RI Perwakilan Sulut

5 Maret 2024 - 22:42 WITA

Bupati Iskandar Kamaru Serahkan LKPD Unaudited Pemkab Bolsel Tahun 2023 ke BPK-RI Perwakilan Sulut

5 Maret 2024 - 22:30 WITA

Trending di Advertorial