Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Advertorial · 12 Agu 2023 20:30 WITA

Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023


 Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023 Perbesar

KANALKOTA.com – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit, MM., menutup turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2023, di Desa Bangomolunow, Kecamatan Bolaang, Sabtu 12 agustus 2023.

Bupati Limi Mokodompit dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada tim sepak bola yang berprestasi terbaik dan mampu menjuarai Iven Turnamen ini.

“Oleh karenanya teruslah berprestasi, tunjukan kemampuan yang terbaik, tanamkan jiwa juang yang dilandasi dengan sportivitas tinggi dalam menggapai puncak prestasi. Karena prestasi itu nantinya dapat membangkitkan rasa kebanggan dan kepercayaan diri,” ujar Limi Mokodompit.

Bupati juga berharap, kepada tim sepak bola yang belum berhasil meraih prestasi pada kesempatan kali ini, jangan berputus asa.

“Sebab inilah kenyataan dari sebuah kompetisi, karena pastinya ada yang menang dan pasti ada yang kalah. Oleh karenanya jadikan kompetisi ini sebagai sebuah pengalaman, sehingga kedepan kita akan mampu bertanding lagi dan menjadi juara di kompetisi sepak bola dalam waktu dan kesempatan yang lain,” ungkap Limi Mokodompit.
Sebelumnya, kegiatan penutupan turnamen diawali dengan sambutan Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan para atlet yang telah menyukseskan kegiatan ini. Semoga kedepan para atlet yang berprestasi dan berkualitas ini bisa berkompetisi diajang yang lebih tinggi lagi,” ujar Mitha sapaan akrabnya.

Turut hadir, unsur Forkompimcam diantaranya, Danramil Bolaang, Kapolsek Bolaang, Camat Bolaang Harry Damopolii, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong Aldi Pudul, Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit, SM MBA., Anggota DPRD Bolmong Masri Masenge, Sangadi Desa Bangomolunow Rahmatia Mokodongan, dan sejumlah Sangadi di Kabupaten Bolmong, bersama ratusan masyarakat.

Diketahui, Ivent Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023, berlangsung selama kurang lebih 3 pekan yang diikuti 24 Club sepak bola, terbagi di 15 Kecamatan se-Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan menyisahkan dua club sepak bola yang masuk final antara Kesebelasan Desa Labuang Uki Versus Kesebelasan Desa Lolanan, dan dijuarai oleh Kesebelasan Desa Labuang Uki dengan skor akhir 4-2.(Advertorial)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Resmi Dilantik, Ratusan PKD se Bolmong Siap Sukseskan Pilkada

3 Juni 2024 - 04:58 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Bersama Dinkes Sambut Kunjungan Kerja dari NLR Alliance Office

31 Mei 2024 - 20:46 WITA

Pj Bupati Bolmong dan Istri Disambut Itum-Itum, Tari Kabela dan Tuitan saat Menuju Rumah Dinas

29 Mei 2024 - 20:52 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Paparkan Hasil Kinerja Percepatan Penurunan Stunting

28 Mei 2024 - 20:36 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Paparkan Hasil Kinerja Percepatan Penurunan Stunting

dr. Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi utara

22 Mei 2024 - 20:41 WITA

dr. Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi utara

Asripan Nani Membuka Dengan Resmi Turnamen Sepakbola Walikota Cup Tahun 2024

18 Mei 2024 - 17:24 WITA

Trending di Advertorial