Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Advertorial · 9 Des 2022 11:12 WITA

Pemkab Boltim Kampanyekan Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak


 Pemkab Boltim Kampanyekan Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Perbesar

KANAL ADVERTORIAL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Boltim, bagian Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak, Jumat (9/12/2022) pagi tadi mengkampanyekan Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak , bertempat di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Boltim.

Sekretaris Daerah Boltim, Sonny Warokka mewakili Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, mengatakan, selain mengadakan kampanye, Pemkab DPPPA Boltim juga melaunching “Suara Pelajar Bersinar’ dan menggelar lomba yel-yel Anti Kekerasan sekaligus mengukuhkan ‘Satgas Anti Kekerasan Perempuan dan Anak”, terang Warokka.Pemkab Boltim Kampanyekan Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

“Deklarasi kampanye anti kekerasan pada anak dan perempuan sangat penting untuk dilaksanakan, karena kasus kekerasan terhadap anak di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur pada tahun ini meningkat sangat pesat. Korbannya sebagian besar terjadi pada anak usia pelajar yakni sekolah SMP dan SMA,” sambungnya.

Melalui kegiatan ini, lanjut Warokka, Pemkab Boltim berharap angka kasus kekerasan terhadap anak di Kabupaten Boltim dapat berkurang.

“Dengan kampanye anti kekerasan terhadap anak dan dikukuhkannya Satgas anti kekerasan perempuan dan anak, kita dapat menurunkan kasus kekerasan terhadap anak maupun perempuan yang ada di Bolaang Mongondow Timur,” pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak- Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman juga memberikan selamat atas di launchingnya “Suara Pelajar Bersinar” dan dikukuhkannya Satgas anti kekerasan perempuan dan anak Boltim.

Pemkab Boltim Kampanyekan Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

“Dengan di kukuhkan Satgas anti kekerasan perempuan dan anak, juga launching ‘Suara Pelajar Bersinar’, mari kita bersama-sama menjaga juga menekan angka kasus kekerasan pada perempuan dan anak di Kabupaten Boltim,” ujarnya.

Pemkab Boltim Kampanyekan Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten, Kadis DP3A, Kadis pendidikan, para guru, dan Siswa siswi SMP dan SMA di Kabupaten Boltim. (arm/adv)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Berlangsung Khidmat, Bupati Limi Mokodompit Pimpin Upacara HUT ke 70 Bolmong

25 Maret 2024 - 20:14 WITA

Safari Ramadhan di Bolmong Disambut Bupati Limi Mokodompit, Wagub Steven Kandouw Serahkan Bantuan PERKASA

22 Maret 2024 - 22:54 WITA

Bupati Bolsel Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

19 Maret 2024 - 16:42 WITA

Ketua Dekot Kotamobagu, Meyddi Makalalag Dampingi Pj Wali Kota Terima Piala Adipura

5 Maret 2024 - 22:52 WITA

Bupati dan Wabup Bolsel Serahkan LKPD Unaudited TA 2023 Ke BPK RI Perwakilan Sulut

5 Maret 2024 - 22:42 WITA

Bupati Iskandar Kamaru Serahkan LKPD Unaudited Pemkab Bolsel Tahun 2023 ke BPK-RI Perwakilan Sulut

5 Maret 2024 - 22:30 WITA

Trending di Advertorial