Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Advertorial · 17 Mar 2023 16:06 WITA

Ketua Dekot Kota Kotamobagu Sambut Kunker Kapolda Sulut


 Ketua Dekot Kota Kotamobagu Sambut Kunker Kapolda Sulut Perbesar

KANAL ADVERTORIAL – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Dekot) Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto di Polres Kotamobagu, Jumat 17 Maret 2023.

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto menuturkan, kunjungan kerja ini merupakan kegiatan formil yang wajib dilakukan Kapolda Sulawesi Utara untuk melihat kinerja dari polres itu sendiri.

“Selain berkunjung saya juga ingin mengetahui apakah ada hal-hal yang menghambat serta kendala dalam pelaksanaan tugas, memang seluruh kapolres sudah melaporkan akan tetapi kalau hanya laporan saja saya tidak melihat secara langsung dan saya tidak berinteraksi, bertemu, bersilaturahmi dengan seluruh pejabat di polres kotamobagu maka menurut saya itu kurang pas juga,” ujarnya.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda termasuk Ketua Dekot Kotamobagu, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama yang sudah menerimanya dengan baik.

“Saya berharap saya bisa diterima sebagai bagian keluarga besar kota kotamobagu dan selanjutnya interaksinya akan lebih bagus lagi tujuannya adalah dalam rangka pelayanan dan keamanan kepada masyarakat dapat lebih bagus lagi sehingga pelaksanaan pembangunan, perekonomian semuanya dapat meningkat dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Dekot Kotamobagu Meiddy Makalalag, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulut di Kotamobagu.

“Selamat datang di Kotamobagu, Dega’ Niondon Jenderal,” ucapnya.

Diketahui, kunjungan Irjen Setyo Budiyanto tersebut juga didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut, di antaranya, Karo Ops, Dir Bimas, Dir Pamobvit, serta Kabid Propam.

Selin itu tampak juga Kapolres AKBP Dasveri Abdi, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Topan Angker, Ketua Pengadilan Negeri  Kotamobagu, Juanita Beatrix Ma’i serta Kasi Pidsus Kejari Kotamobagu, Chairul F. Mokoginta. (adve)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Bolsel Hadiri Paripurna Penetapan Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2023

11 Juni 2024 - 21:28 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Bersama Dinkes Sambut Kunjungan Kerja dari NLR Alliance Office

31 Mei 2024 - 20:46 WITA

Pj Bupati Bolmong dan Istri Disambut Itum-Itum, Tari Kabela dan Tuitan saat Menuju Rumah Dinas

29 Mei 2024 - 20:52 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Paparkan Hasil Kinerja Percepatan Penurunan Stunting

28 Mei 2024 - 20:36 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Paparkan Hasil Kinerja Percepatan Penurunan Stunting

dr. Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi utara

22 Mei 2024 - 20:41 WITA

dr. Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi utara

Asripan Nani Membuka Dengan Resmi Turnamen Sepakbola Walikota Cup Tahun 2024

18 Mei 2024 - 17:24 WITA

Trending di Advertorial