Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Advertorial · 12 Jun 2022 19:50 WITA

Kafilah Boltim Untuk MTQ Tingkat Provinsi Dilepas Bupati


 Kafilah Boltim Untuk MTQ Tingkat Provinsi Dilepas Bupati Perbesar

KANAL BOLTIM – ADVERTORIAL – Bupati Sam Sachrul Mamonto, melepas secara resmi kontingen Kafilah Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke – 29 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kabupaten Boltim sendiri mengutus 30 Kafilah pada ajang MTQ tingkat Provinsi Sulut yang akan berlangsung di Kota Bitung mulai 13 hingga 19 Juni 2022.

“Apresiasi saya sampaikan kepada LPTQ yang telah bekerja keras dalam membina dan menyiapkan para kafilah untuk mengikuti ajang dua tahun sekali ini,” ujar Sachrul lewat sambutannya, Minggu 12 Juni 2022.

Dikatakannya, bahwa MTQ merupakan sebuah wadah dalam menumbuhkan semangat membaca dan mengamalkan kandungan Al Qur’an sebagai pedoman hidup, terutama bagi generasi muda bangsa dalam menghadapi era globalisasi.

“Lewat MTQ diharapkan dapat mencetak generasi Qur’ani dalam berbagai aspek. Dan yang terpenting keikutsertaan dalam ajang ini dapat dijadikan sebagai wujud keimanan dan ketaqwaan yang akan membawa kita bahagia dunia akhirat,” ujarnya.

Sachrul pun optimis Kafilah Boltim bisa berbicara lebih hingga bisa mengukir prestasi di ajang MTQ tingkat provinsi ini.

“Atas nama pemerintah saya lepas secara resmi Kontingen Kafilah Boltim untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi. Selamat berlomba, semoga Allah SWT selalu memberikan hasil terbaik bagi Kafilah Kabupaten Boltim.

Untuk diketahui, acara pelepasan Kontingen Kafilah Boltim tersebut digelar di Rumah Dinas Bupati Boltim di Desa Modayag dan turut dihadiri para Asisten serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Boltim. (adv)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Limi Mokodompit Sambut Hangat Kedatangan Kapolda Sulut di Kabupaten Bolmong

27 April 2024 - 20:21 WITA

Bupati Limi Haidir Halal bi Halal Desa Tudu Aog

21 April 2024 - 20:14 WITA

Perayaan Mongulipot Desa Mopait Dihadiri Bupati Limi Mokodompit

18 April 2024 - 20:04 WITA

Rayakan Momen Lebaran Ketupat, Wakil Bupati Bolsel Silaturahmi Dengan Masyarakat Kecamatan Pinolosian Bersatu

17 April 2024 - 18:55 WITA

Bupati Limi Mokodompit Pimpin Apel Perdana, Usai Libur Lebaran

16 April 2024 - 19:49 WITA

Bupati Limi Mokodompit Pimpin Apel Perdana, Usai Libur Lebaran

Resmi Dibuka, Pj Walikota Kotamobagu Berharap Pasar Senggol Berjalan Kondusif dan Aman

1 April 2024 - 19:17 WITA

Trending di Advertorial