Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Advertorial · 21 Jul 2022 20:50 WITA

Bupati Sachrul Mamonto Pimpin Upacara HUT Ke-14 Kabupaten Boltim


 Bupati Sachrul Mamonto Pimpin Upacara HUT Ke-14 Kabupaten Boltim Perbesar

KANAL BOLTIM – ADVERTORIAL – Upacara peringatan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ke – 14 tahun, berlangsung tertib dan khidmat, Kamis 21 Juli 2022.

Acara yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Boltim ini, dipimpin langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto dan turut dihadiri Wakil Bupati Oscar Manoppo, unsur Forkopimda, seluruh ASN Pemkab Boltim serta para tamu undangan.

Bupati Sachrul Mamonto

Dalam sambutannya Sachrul menyampaikan, kurun waktu 14 tahun sejak dimekarkan, Kabupaten Boltim terus bergerak maju dalam berbagai bidang guna mensejajarkan diri dengan daerah-daerah lainnya di Sulawesi Utara.

“Empat belas tahun sudah Kabupaten kita dimekarkan. Usia 14 tahun ini Boltim sudah semakin maju. Bahkan, pertumbuhan ekonomi kita naik di atas rata-rata. Itu artinya, pemerintah daerah dan DPRD serius untuk mengurus kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Bupati Sachrul Mamonto

Momentum HUT kali ini, Sachrul pun berharap, mampu menjadi sebuah wadah bagi seluruh unsur untuk membangun daerah.

“Perayaan HUT bukan dimaknai dengan selebrasi, namun lebih kepada ajang introspeksi diri. Apa yang telah kita lakukan selama 14 tahun untuk daerah. Tanamkan dalam hati bahwa kita adalah orang-orang yang diberi kesempatan untuk mengabdi bagi daerah. Maka, cintai dan berikan dedikasi terbaik bagi daerah ini dengan segenap ketulusan hati,” harapnya.

Penghujung sambutan, Sachrul pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh presidium pemekaran Kabupaten Boltim, atas dedikasinya dalam mengawal pemekaran hingga bisa terwujud.

Bupati Sachrul Mamonto

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada mantan Bupati Bolmong dua periode Marlina Moha Siahaan, yang telah ikhlas memekarkan wilayah Bolmong Raya menjadi beberapa bagian, termasuk Kabupaten Boltim,” pungkasnya.

Untuk diketahui, balutan pakaian adat khas Bolaang Mongondow serta pagelaran Tarian Dana-Dana massal yang diikuti seluruh peserta upacara, turut menambah maraknya pelaksanaan acara. (adv)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Bersama Dinkes Sambut Kunjungan Kerja dari NLR Alliance Office

31 Mei 2024 - 20:46 WITA

Pj Bupati Bolmong dan Istri Disambut Itum-Itum, Tari Kabela dan Tuitan saat Menuju Rumah Dinas

29 Mei 2024 - 20:52 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Paparkan Hasil Kinerja Percepatan Penurunan Stunting

28 Mei 2024 - 20:36 WITA

Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta Paparkan Hasil Kinerja Percepatan Penurunan Stunting

dr. Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi utara

22 Mei 2024 - 20:41 WITA

dr. Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulawesi utara

Asripan Nani Membuka Dengan Resmi Turnamen Sepakbola Walikota Cup Tahun 2024

18 Mei 2024 - 17:24 WITA

Bupati Iskandar Kamaru Lepas Jemaah Calon Haji Kabupaten Bolsel

16 Mei 2024 - 21:11 WITA

Trending di Advertorial