Menu

Mode Gelap

Advertorial · 21 Jul 2022 20:50 WITA ·

Bupati Sachrul Mamonto Pimpin Upacara HUT Ke-14 Kabupaten Boltim


 Bupati Sachrul Mamonto Pimpin Upacara HUT Ke-14 Kabupaten Boltim Perbesar

KANAL BOLTIM – ADVERTORIAL – Upacara peringatan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ke – 14 tahun, berlangsung tertib dan khidmat, Kamis 21 Juli 2022.

Acara yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Boltim ini, dipimpin langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto dan turut dihadiri Wakil Bupati Oscar Manoppo, unsur Forkopimda, seluruh ASN Pemkab Boltim serta para tamu undangan.

Bupati Sachrul Mamonto

Dalam sambutannya Sachrul menyampaikan, kurun waktu 14 tahun sejak dimekarkan, Kabupaten Boltim terus bergerak maju dalam berbagai bidang guna mensejajarkan diri dengan daerah-daerah lainnya di Sulawesi Utara.

“Empat belas tahun sudah Kabupaten kita dimekarkan. Usia 14 tahun ini Boltim sudah semakin maju. Bahkan, pertumbuhan ekonomi kita naik di atas rata-rata. Itu artinya, pemerintah daerah dan DPRD serius untuk mengurus kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Bupati Sachrul Mamonto

Momentum HUT kali ini, Sachrul pun berharap, mampu menjadi sebuah wadah bagi seluruh unsur untuk membangun daerah.

“Perayaan HUT bukan dimaknai dengan selebrasi, namun lebih kepada ajang introspeksi diri. Apa yang telah kita lakukan selama 14 tahun untuk daerah. Tanamkan dalam hati bahwa kita adalah orang-orang yang diberi kesempatan untuk mengabdi bagi daerah. Maka, cintai dan berikan dedikasi terbaik bagi daerah ini dengan segenap ketulusan hati,” harapnya.

Penghujung sambutan, Sachrul pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh presidium pemekaran Kabupaten Boltim, atas dedikasinya dalam mengawal pemekaran hingga bisa terwujud.

Bupati Sachrul Mamonto

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada mantan Bupati Bolmong dua periode Marlina Moha Siahaan, yang telah ikhlas memekarkan wilayah Bolmong Raya menjadi beberapa bagian, termasuk Kabupaten Boltim,” pungkasnya.

Untuk diketahui, balutan pakaian adat khas Bolaang Mongondow serta pagelaran Tarian Dana-Dana massal yang diikuti seluruh peserta upacara, turut menambah maraknya pelaksanaan acara. (adv)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Restorative Justice Cabjari Dumoga Disetujui

27 September 2022 - 15:37 WITA

Restorative Justice

Dapatkan Restorative Justice, Saldin Paputungan Bebas

27 September 2022 - 14:10 WITA

Restorative Justice

Kejari Kotamobagu Tahap 1 Dua Perkara Korupsi

21 September 2022 - 12:22 WITA

Kejari Kotamobagu

Kajari Elwin Hadiri Kegiatan Penutupan PKKMB IAI Kotamobagu

8 September 2022 - 23:42 WITA

Owner Arisan Online Resmi Jadi Tahanan Kejari Kotamobagu

8 September 2022 - 22:41 WITA

Di Syukuran HUT ke 44, ini Pesan Kajari Elwin Agustian Khahar

23 Agustus 2022 - 17:40 WITA

Trending di Berita