Menu

Mode Gelap
Breaking News: Kantor Dinsos Bolmong Digeledah Menjelang hari Lebaran, 1 Terpidana Korupsi, Dieksekusi oleh Kejari Kotamobagu Seriusi Dugaan Korupsi di RSUD Datoe Binangkang, Dirut Enggan Bicara Si Jago Merah Ludeskan Mapolres Kotamobagu Lakalantas di Kaidipang, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Advertorial · 23 Sep 2022 20:20 WITA

Bupati Boltim Hadiri Paripurna HUT Provinsi Sulawesi Utara


 Bupati Boltim Hadiri Paripurna HUT Provinsi Sulawesi Utara Perbesar

KANAL ADVERTORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si mendukung penuh program-progran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).

Demikian di utarakan Bupati Boltim saat menghadiri undangan Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka memperingati HUT ke 58 Provinsi Sulut.

Paripurna yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Sulut siang tadi, Jumat 23 September 2022, berlangsung khidmat serta menampilkan berbagai capaian program dan perkembangan di semua sektor pembangunan di Sulut.

Selain itu, Tarian Kabela adat Suku Mongondow, Tarian Maengket adat Suku Minahasa serta Tarian Masamper dari suku Nusa Utara turut menambah kemeriahan jalannya paripurna.

“Kami selaku pemerintah daerah sangat mendukung program-program Pemprov serta terus bersinergi dalam memajukan Provinsi Sulawesi Utara,” tutur bupati.

Lanjutnya, berbagai capaian program pembangunan di Sulut saat ini, tentu merupakan buah manis dari hasil kerja keras Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

“Saya selaku Bupati Boltim berkomitmen dalam sinergitas Pemkab Boltim dan Pemprov Sulut untuk Sulut Maju lebih Hebat dan Sejahtera. Atas nama pemerintah dan masyarakat Boltim menyampaikan selamat HUT ke-58 Provinsi Sulut, semoga semakin maju, hebat dan sejahtera,” ucap bupati.

Terinformasi, hadir dalam paripurna tersebut antara lain, Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki, Gubernur Sulut, Wakil Gubernur, Ketua DPRD Provinsi Sulut, seluruh anggota DPRD Provinsi Sulut, serta tamu undangan lainnya termasuk Kepala Daerah di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut. (adv)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Limi Mokodompit Sambut Hangat Kedatangan Kapolda Sulut di Kabupaten Bolmong

27 April 2024 - 20:21 WITA

Bupati Limi Haidir Halal bi Halal Desa Tudu Aog

21 April 2024 - 20:14 WITA

Perayaan Mongulipot Desa Mopait Dihadiri Bupati Limi Mokodompit

18 April 2024 - 20:04 WITA

Rayakan Momen Lebaran Ketupat, Wakil Bupati Bolsel Silaturahmi Dengan Masyarakat Kecamatan Pinolosian Bersatu

17 April 2024 - 18:55 WITA

Bupati Limi Mokodompit Pimpin Apel Perdana, Usai Libur Lebaran

16 April 2024 - 19:49 WITA

Bupati Limi Mokodompit Pimpin Apel Perdana, Usai Libur Lebaran

Resmi Dibuka, Pj Walikota Kotamobagu Berharap Pasar Senggol Berjalan Kondusif dan Aman

1 April 2024 - 19:17 WITA

Trending di Advertorial